#Yukcoba.in Challenge ; Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream


Hollaa, lama tak bersua yeess, memang belakangan sejak hamil aku udah engga ada feeling untuk mengerjakan hal-hal yang rutin aku lakuin, macem browsing di laptop, nyari produk baru  buat dikepoin, nongkrongin web-web baru, dst.


Termasuk dalam hal mengurus diri-pun entah kenapa aku engga ada tertarik-tertariknya, beda sama dulu yang kalo liat lipcream langsung ngiler, apalagi liat eyeshadow pallete dengan warna nude, segala macam liptint unyu-unyu, dan skincare baru rekomendasi beauty blogger yang biasa aku pantengin. Semua hilang terhapus angin. Tak ada selera sama sekali.
Dan efek yang paling terlihat dari kelakuanku selama hamil adalah wajahku yang menjadi sangat nampak dekil karena engga dicoverage apapun selama ini. Even bedakan pun aku enggan loh!. Bisa lah ya bayangin wajahku kucelnya macem apa. Kalo kata anak-anak di kerjaan udah muka pembantu banget deh!.

Sampe akhirnya aku ketemu sama Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream. Aku ngerasa yang kaya beruntung banget dapat tantangan dari Yukcoba.in ini. Sebenernya aku udah tahu krim ini dari anak kerjaan yang rutin pagi-pagi udin dendong depan layar komputer dan pakai krim ini. Memang kalo aku perhatiin efek before after nya keliatan beda banget, udah sempet kepo juga tanya tanya soal Fair & Lovely nya, tapi yaaa...dibilang rasa malas itu mengalahkan segalanya.
Produk ini aku terima sekitar 1 minggu yang lalu disertai booklet imut dan tas pouch pinky yang emesssh banget. Aku dikasih 2 pc Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream ukuran 20 dan 40 gram, yang tentu saja kemasannya berwarna pink lovely yang lucuh banget. 2 tube ini punya tutup yang beda, untuk yang ukuran 40 gram pakai tutup yang flip,  sedangkan yang ukuran 20 gram pakai tutup putar biasa dengan corong yang agak panjang sehingga memudahkan kita untuk mengeluarkan isinya tanpa harus luber atau kebanyakan.

Klaim utama produk ini yaitu  “14 jam tampak cerah,tanpa kilap seperti memakai bedak” memang langsung terasa di awal pemakaian, begitu aku apply krimnya di wajah aku (dan krimnya cepat meresap) langsung deh wajah aku keliatan bedanya,nampak lebih halus, beberapa noda juga ikut samar, dan wajah aku juga lebih cerah beneran kaya abis pake bedak. Jadi memang kalo aku udah pakai krim ini aku engga pernah apply apa-apa lagi sesudahnya. Karena memang krim ini sudah mengandung krim pencerah multivitamin dan disempurnakan dengan bedak halus yang mencerahkan,maka ngga heran sekali aku pakai ini wajahku udah ngga kusam dan dekil lagi.

So far dari hasil pemakaian aku dengan Fair & Lovely 2-in-1 Powder Cream, aku puas dengan hasil akhir setelah pemakaian krimnya yang memang menolong aku banget; Yang masih kepengen keliatan syantik tapi gak mau ribet pakai apa-apa, dan nilai plusnya lagi krim ini mampu bertahan selama 14 jam pemakaian.

Untuk krim wajah semenyenangkan ini buat aku repurcharge-able banget untuk dibeli, apalagi harganya juga terjangkau dan mudah ditemuin di minimarket/ swalayan terdekat.

Terima kasih Yukcoba.in

Komentar

Postingan Populer